Kaos merupakan pakaian basic yang dipakai oleh kebanyakan orang. Kaos bandung banyak diproduksi oleh pabrik-pabrik besar seperti konveksi, garment dan lain-lain. Sebab banyak orang menyukai pakaian kaos karena nyaman dan praktis saat digunakan. Tidak hanya itu, kaos telah banyak diproduksi di berbagai daerah seperti kota Bandung. Kaos bandung sudah mencari ciri khas dan tren untuk orang-orang Bandung. Dengan begitu produsen kaos pun memiliki banyak keuntungan dan menjadi semakin meningkat lagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan. Apalagi dengan internet, konsumen bisa memesan lewat online tanpa mengunjungi sebuah pabrik produksi kaos. Ini sangatlah membantu para konsumen yang tinggal di luar kota atau daerah. kaos tidak hanya dipakai anak remaja saja tetapi juga orang dewasa dan disukai oleh anak-anak. Ini karena kaos memiliki pola desain yang unik dan menarik sehingga banyak yang berminat. 

Jenis-Jenis Tinta Sablon Kaos Bandung 

Kaos bandung banyak diproduksi dengan berbagai jenis bentuk yang menarik. Dimana kaos tersebut juga di desain sedemikian rupa untuk menarik konsumen. Nah, makanya kebanyakan kaos telah banyak menggunakan sablon untuk di desain di kaos tersebut. sablon juga dipasang ke kaos agar kaos lebih berwarna dan tidak membosankan ketika di lihat. Seringkali kita tidak tahu jenis-jenis sablon, untuk itu kita perlu dahulu jenis-jenisnya dibawah ini:

  • Sablon DTG

Mungkin kaos bandung yang menggunakan sablon ini mahal harganya. Sebab menggunakan sablon ini membutuhkan biaya produksi yang tinggi. Nah, sablon ini diproduksi menggunakan mesin digital printing saat mencetak sablon. Sebenarnya bisa menggunakan metode manual. Akan tetapi lebih praktis jika menggunakan digital printing.

  • Sablon glow in the dark

Sablon ini saat ini sangat lagi trend oleh anak remaja maupun dewasa. keunikan kaos bandung dengan menggunakan sablon ini sudah menjadi ciri khas. Banyak anak muda memakai kaos sablonan ini untuk dijadikan fashion OOTD. Sablon ini berasal dari perpaduan rubber, plastisol dan bahan fosfor. Tidak hanya itu kaos yang menggunakan sablon ini sangat berkesan bagi konsumen

  • Sablon Rubber

Jenis sablon pada kaos bandung sangat beragam. Salah satunya sablon rubber. Sablon ini menghasilkan desain yang timbul dan elastis. Namun jika menggunakan sablon ini desain di kaos juga tidak mudah memudar saat di setrika. Sablon ini sangat cocok jika diaplikasikan ke kaos berwarna hitam. 

  • Sablon Discharge

Siapa yang tak mengenal kaos bandung dengan menggunakan sablon ini?. Sablon ini sangatlah tidak asing bagi kalangan muda. Sebab kaos ini yang memakai sablon discharge adalah kaos distro. Jenis kain yang paling cocok digunakan oleh sablon ini yaitu kaos yang berbahan katun dan juga memiliki warna hitam polos. Ini memberikan kesan yang unik dan cocok saat dipakai. Karena terkesan natural dan menarik. Sehingga banyak diminati kaos dengan motif sablon ini. 

Kaos Bandung Yang terbaik

Nah, itulah beberapa sablon kaos bandung yang perlu anda ketahui. Konsumen bisa menyesuaikan dengan kaos yang akan dipakainya. Tidak hanya itu, kaos yang menggunakan sablon lebih banyak peminatnya dari pada kaos polos. Sablon yang tahan lama dan tidak mudah memudar adalah sablon yang terbaik. Akan tetapi kaos dengan menggunakan sablon akan lebih mahal dari pada kaos yang polos. Sebab saat mengaplikasikan sablon juga membutuhkan teknik-teknik tertentu yang mungkin sulit untuk menghasilkan motif yang terbaik. https://www.kaoskaosbandung.com/

By berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *