Bali merupakan salah satu kota wisata yang paling terkenal di Indonesia dan juga dikenal di luar negeri. Nah, maka dari itu banyak turis asing maupun lokal mengunjungi Bali untuk berlibur atau berwisata. Sehingga banyak pengusaha mendirikan konveksi agar mendapatkan keuntungan yang banyak. Konveksi kaos bali adalah konveksi yang banyak dicari oleh masyarakat maupun konsumen. Tidak hanya itu, konsumen mencarinya melalui internet. Dengan internet, konveksi dapat dengan mudah mencari informasi-informasi yang banyak dan juga valid. Namun tidak sedikit konsumen yang tertipu, maka dari itu harus teliti ketika memilah dan memilih sebuah konveksi yang terbaik. 

Jenis Bahan Yang Digunakan Konveksi Kaos Bali 

Konveksi kaos bali telah lama dikenal oleh masyarakat. Nah, banyaknya pengunjung di bali membuat setiap konveksi tidak mau melewatkan kesempatan ini. Konveksi juga telah banyak mempromosikan produknya di media online. Ini tentunya dapat menjadikan meningkatkan jumlah konsumen yang datang dan ingin memesan. Tidak hanya itu, konveksi juga telah memiliki banyak produksi yang berkualitas dan juga dengan harga yang terjangkau. Nah, bahan yang digunakan untuk membuat kaos pun tidak hanya satu namun juga banyak. Ini tentunya dapat menarik perhatian konsumen dan juga dapat memilih bahan yang diinginkan. Sebelum melakukan pemesanan, sebaiknya ketahui dahulu bahan yang disediakan oleh konveksi di bawah ini:

  • Kaos bahan katun

Konveksi kaos bali telah banyak memproduksi kaos dengan bahan kain ini. Tidak hanya itu, konsumen juga banyak ingin memesan kaos ini karena dinilai nyaman saat digunakan. Hal lain yang menjadi kelebihan kaos berbahan katun adalah halus dan juga menyerap keringat saat digunakan. itulah sebabnya kaos ini banyak diminati oleh siapa saja. 

  • Kaos bahan polyester

Kain ini juga sering dijadikan kaos oleh konveksi kaos bali. Jenis kain ini berasal dari serat polyester yang dibuat dari teknologi khusus. Maka dari itu kaos berbahan ini paling sering dijumpai oleh konsumen. Kain ini dapat menyerap keringat dan juga bertekstur lembut. Kaos ini juga sangat nyaman saat digunakan karena ringan. 

  • Kaos bahan baby terry

Mungkin kaos ini sudah tidak asing lagi dengan konsumen. Sebab kaos ini adalah kaos yang paling sering dijumpai oleh masyarakat. Selain itu kain ini terbuat dari serat kapas. Yang biasa dipakai oleh bayi atau balita. Kain ini sangat lembut saat dipakai dan memiliki tekstur halus. Kain ini juga sangat ringan dan nyaman. Namun kain ini lebih tipis dari pada kain lain karena harganya yang murah. Kain ini mirip seperti kain jersey namun lebih bagus kain ini. Kain ini diproduksi oleh konveksi kaos bali untuk kalangan anak-anak dan juga bayi. 

  • Kaos kain TC

TC adalah teteron cotton yang terbuat dari campuran cotton atau kapas dan juga serat polyester. Kain ini memiliki kekurangan yaitu tidak bisa menyerap keringat dengan baik sehingga sedikit panas saat digunakan. Kaos ini lebih cocok jika dipakai pada malam hari dan juga pagi hari. Kain ini biasanya dibuat untuk kaos polos atau sablon yang diproduksi konveksi kaos bali.

Konveksi Kaos Bali Yang Terbaik

Nah, itulah beberapa bahan yang digunakan untuk pembuatan kaos di konveksi kaos bali. Kaos tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selain itu kaos-kaos tersebut bisa dijadikan souvenir atau oleh-oleh yang disediakan oleh konveksi. 

By berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *