KETAHUI BERBAGAI JENIS TINTA SABLON JOGJA

Sablon JogjaBisnis sablon yang ada saat ini tentunya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Dimana berbisnis kaos sablon atau jasa sablon benar-benar menguntungkan. Tahukah anda bahwa bisnis sablon yang sukses dan mendapatkan kepercayaan klien sebenarnya karena mereka mampu memberikan hasil sablon yang memuaskan. Selain itu kesuksesan tersebut mereka hasilkan dari penggunaan jenis tinta sablon yang tepat. Ada sangat banyak jenis dari tinta sablon ini dan pastinya anda juga harus tahu  apa saja jenis tinta sablon kaos tersebut. Pada kesempatan kali ini kami akan coba membahas untuk anda mengenai beberapa jenis tinta sablon. Perlu anda ketahui bahwa setiap jenis tinta sablon memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Maka dari itu, jika anda ingin membuat kaos sablon dan berbisnis sablon. Ketahui dulu beberapa jenis tinta sablon yang sering digunakan jasa sablon Jogja. Jangan sampai anda mendapatkan hasil sablon dari jasa sablon Jogja yang tidak memuaskan. Tentunya anda tidak ingin hal tersebut terjadi pada anda bukan. Jadi anda juga perlu berhati-hati dalam memilih tinta sablon kaos pada jasa sablon tersebut.

Berbagai Jenis Tinta Sablon Yang Disediakan Jasa Sablon Jogja

Jika kamu ingin mengetahui mengenai masing-masing jenis tinta sablon yang disediakan dan digunakan jasa sablon kaos yang ada di Jogja. Tentunya cara yang paling efektif adalah dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan dari masing-masing jenis tinta sablon kaos tersebut. Tidak sulit untuk mengetahui apa saja kelebihan dan juga kekurangan dari masing-masing tinta sablon kaos tersebut. Pasalnya pada bagian di bawah ini, kami akan membahas secara lengkap mengenai dua jenis tinta sablon supaya anda bisa memilih tinta sablon yang berkualitas pada jasa sablon Jogja. Inilah beberapa jenis tinta sablon yang disediakan jasa sablon Jogja, seperti:

  • Sablon plastisol

Setiap jasa sablon Jogja yang ada sudah pasti akan menyediakan jenis tinta sablon yang berbeda-beda. Tahukah anda bahwa sablon plastisol termausk salah satu jenis tinta sablon yang unik. Dimana dalam proses pengeringan nya, jenis tinta sablon ini membutuhkan suhu tinggi. Jadi dalam proses pengeringan sablon nya akan membutuhkan peralatan yang khusus. Jadi tidak heran jika hasil sablon dari tinta sablon ini benar-benar memuaskan.

  • Sablon rubber

Selain plastisol, rubber juga menjadi salah satu jenis tinta sablon yang sering digunakan untuk memproduksi kaos sablon. Dimana untuk tinta sablon yang satu ini sangat elastis dan juga mampu memberikan hasil sablon yang terbaik.

  • Sablon discharge

Tinta Discharge merupakan salah satu jenis tinta  sablon kombinasi antara Superwhite dan bahan khusus. Kedua zat kimiawi yang digunakan untuk membuat tinta sablon tersebut pun menghasilkan sebuah cetakan sablon yang soft and natural. Penggunaan tinta sablon kaos jenis ini sangat terbatas. Misalnya saja hanya berfungsi maksimal pada kaos hitam dan dongker.

  • Sablon super white

Tahukah anda bahwa tinta sablon super white merupakan salah satu tinta sablon yang mampu memberikan hasil transparent jika digunakan untuk menyablon kaos berwarna gelap. Untuk tinta sablon ini memang sangat unik jika dibandingkan dengan jenis tinta sablon kaos lainnya.

  • Sablon pigmen

Inilah salah satu jenis tinta sablon yang sering digunakan untuk menyablon kaos dengan metode sablon digital. Jadi mampu memberikan hasil sablon memuaskan dan tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mendapatkan hasil sablon dari tinta sablon ini.

Itulah beberapa jenis tinta sablon yang sering digunakan jasa sablon Jogja untuk memproduksi kaos sablon. Masih ada banyak lagi jenis tinta sablon yang disediakan jasa sablon Jogja. Jadi jika anda ingin mendapatkan kaos sablon yang berkualitas terbaik. Simak dulu beberapa ulasan kami di atas. Semoga informasi yang kami jelaskan di atas bermanfaat dan bisa membantu anda memilih sablon kaos yang berkualitas di tempat sablon Jogja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *