Berbuat baik tetapi memberikan sisa kotoran

Terlihat baik tetapi memberi sisa kotoran

Memberikan Janji setia bukan kotoran

Seorang pemuda berumur 26 tahun bernama Andre, ia adalah pemuda yang tampan, ia juga sering mengikuti acara keagamaan di daerah nya sehingga ia di kenal dengan orang yang baik.

ia sudah memiliki seorang istri dan anak. Kehidupannya sangat harmonis, orang – orang selalu cemburu jika melihatnya, karena ia memiliki sebuah keluarga yang bahagia dan juga harta yang berkecukupan.

Suatu hari ada seorang wanita pelanggan tokonya sedang mengalami masalah. Ketika wanita itu sedang berbelanja di tokonya, ia berbincang – bincang dengan Andre dan tanpa sengaja pembicaraan mereka menjadi panjang. Karena wanita itu sedang mengalami masalah, dan ia tidak menemukan tempat untuk curhat. Ia mengajak Andre untuk duduk – duduk di sebuah cafe jika ia ada waktu. Andre kasihan melihat wanita itu, lalu ia menerima tawarannya.

Berbincang – bincanglah ia di sebuah cafe. Merasa cocok dengan Andre, maka ia tidak sadar sudah menghabiskan waktu 3 jam bersama Andre di cafe itu. Begitu sadar waktu sudah sore wanita itu berpamitan pulang, dan mereka bertukaran nomer telepon, Nama wanita itu Ani.

Keesokan hari Ani menelepon Andre dan curhat melalui telepon. Ternyata Ani curhat tentang suaminya, dan ia akan segera berpisah dengan suaminya. Kejadian itu berlangsung terus menerus, hingga mereka menjadi akrab.

Ketika itu Andre hendak pergi ke Malang pada hari Kamis malam dan kembali pada hari Senin untuk urusan pekerjaan. Tiba – tiba telepon Andre berbunyi ternyata Ani yang menelepon dia, Andre pun mengangkat telepon. Ia bercerita akan pergi ke Malang untuk urusan pekerjaan.

Ani berkata : ” Ajak Saya juga ya untuk pergi Ke Malang “

” Kamu ikut aku aja nanti, Kamis malam aku jemput kamu ” Kata Andre.

Andre pun mengerti maksud Ani, ketika itu Ani sudah berpisah dengan suaminya.

Satu sebelum dia pergi ke Malang, hari Rabu malam Andre mengikuti sebuah persekutuan di rumah temannya. Pada saat pembawa sharing bercerita

Suatu hari ada seorang pria dan wanita membeli 2 bungkus makanan di sebuah warung. Lalu di bawanyalah makanan itu ke Hotel di dekat sana, ketika di buka ternyata 1 bungkus isinnya makanan, dan 1 bungkus lagi isinya adalah uang. Ketika melihat itu wanita dan pria itu kembali ke warung tersebut. Sesampainya di sana di lihatnya ibu – ibu penjual makanan itu menangis, ternyata uang hasil dagangannya hari ini hilang. Pria dan Wanita itu mengambalikan bungkusan yang berisi uang itu, ketika melihat itu semua Ibu itu menjadi sangat bahagia. Ia memberikan bermacam – macam makanan untuk mereka. Ibu itu juga meminta ijin untuk memfoto mereka berdua untuk di foto agar foto tersebut dapat di pajang di Warungnya.

Ketika mendengar permintaan ibu itu, pria dan wanita itu berdiskusi, lalu pria dan wanita itu meminta kepada ibu itu agar jangan memfoto mereka berdua.

Tahukah Anda wanita yang di bawa pria itu adalah selingkuhannya.

Ketika mendengarkan kotbah pembawa sharing itu, Andre membatalkan untuk pergi ke Malang.

Ini adalah kisah nyata, terkadang kita mengetahui bahwa hal itu salah, tetapi kita tetap saja melakukannya.

Tidak ada jalan tengah, yang ada hanyalah hitam putih, baik buruk, Plus dan minus, terkadang kita mau berbuat baik untuk orang lain tetapi kita memberikan kotoran untuk Tuhan kita yang Suci.

Bagikan kepada teman – teman anda, jika cerita ini memberikan dampak positif. Mungkin dengan membagikan cerita ini dapat membantu teman – teman anda yang lain…

God Bless You.

Cerita Ilustrasi Video China

. Orang Tua dan Kematian

. Serigala Datang

Kami adalah sebuah website yang menggumpulkan berbagai macam cerita dari dalam dan luar negeri.. ada cerita motivasi, cerita lucu, cerita rakyat. Dukung kami dengan cara membagikan cerita - cerita yang sudah kami post kepada teman - teman Anda. pada website cerita-rakyat.com juga terdapat kumulan cerita humor dan kumpulan cerita motivasi, teka - teki dan quiz kalian dapat mengikuti dan membaca nya .... Selamat membaca

Post Comment